Berita Harian

PEMBAGIAN TAKJIL SERTA SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM YANG DILAKSAKAN OLEH PEGAWAI KEJAKSAAN NEGERI KOTA PROBOLINGGO BERSAMA IAD KOTA PROBOLINGGO

Pada hari Jumat, tanggal 22 Maret 2024, mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai, di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo, telah dilaksanakan kegiatan pembagian takjil oleh Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo bersama IAD Daerah Kota Probolinggo dalam rangka mengisi kegiatan Ramadhan 1445 H Tahun 2024 kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Mastrip Kota Probolinggo. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan kebersamaan kepada masyarakat, terutama dalam bulan suci Ramadhan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan pembagian takjil kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Ummah. Tindakan ini mencerminkan rasa empati dan kepedulian dari Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo dan IAD Daerah Kota Probolinggo terhadap mereka yang membutuhkan, serta menunjukkan komitmen dalam berbagi kebahagiaan dan keberkahan selama bulan Ramadhan.