Jaksa Pengacara Negara pada Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo menjadi narasumber pada kegiatan rapat dengan UOBK RSUD dr. Muhammad Saleh Kota Probolinggo

Rabu 6 Oktober 2021, Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara Gigih Benah Rendra, SH., MH., dengan didampingi Kepala Sub Seksi Pertimbangan Hukum R. Iman Pribadi, SH., mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo untuk memberikan materi dalam kegiatan rapat dengan UOBK RSUD dr. Muhammad Saleh Kota Probolinggo di rumah makan Orin.

Dalam kegiatan tersebut, Kasi Datun beserta Kasubsi Pertimbangan Hukum bertindak selaku Jaksa Pengacara Negara memberikan materi mengenai tugas, fungsi dan kewenangan bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Republik Indonesia dan mengenai kegiatan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah agar dapat terlaksana dengan mempedomani Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2021 tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah untuk menghindari adanya permasalahan hukum yang mengakibatkan kerugian keuangan negara.

Dalam kegiatan rapat tersebut selain dihadiri oleh Plt. Direktur UOBK RSUD dr. Muhammad Saleh Kota Probolinggo beserta Jajaran Pejabat Pengadaan, juga dihadiri oleh perwakilan Inspektorat, perwakilan Advisor LKPP, perwakilan Dinas Kesehatan, perwakilan Bagian Pengadaan Barang/Jasa serta Kasubag Bankum pada Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Probolinggo dengan menerapkan protokol kesehatan.

Related posts