Permintaan pendapat hukum (Legal Opinion/LO) oleh Plt. Direktur UOBK RSUD Dokter Mohamad Saleh Kota Probolinggo kepada Jaksa Pengacara Negara

Plt. Direktur UOBK RSUD Dokter Mohamad Saleh Kota Probolinggo beserta jajaran berkunjung ke Kantor Pengacara Negara pada Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo dalam rangka permintaan pendapat hukum (Legal Opinion/LO) terkait Pengadaan liquid oxygen dan pinjam pakai tangki liquid oxygen beserta evaporatornya untuk mengatasi meningkatnya jumlah penderita Covid-19 yang dirawat di UOBK RSUD Dokter Mohamad Saleh Kota Probolinggo serta kurangnya persediaan oksigen bagi penderita Covid-19 maka membutuhkan percepatan pengadaan barang/jasa guna memenuhi kebutuhan pelayanan.

Sehubungan dengan hal tersebut Jaksa Pengacara Negara menyambut baik kunjungan dari pihak UOBK RSUD Dokter Mohamad Saleh Kota Probolinggo dan memberikan pendapat hukum sebagaimana yang dimohonkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku guna menghindari terjadinya permasalahan hukum di kemudian hari dengan cara dilaksanakan ekspose pada hari itu juga yaitu Jumat tanggal 6 Agustus 2021 yang dipimpin langsung oleh Bapak Hartono, S.H., M.H. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo yang dihadiri oleh para Jaksa Pengacara Negara serta jajaran pejabat pengadaan UOBK RSUD Dokter Mohamad Saleh Kota Probolinggo.
Pelaksanaan ekspose dan pemberian pendapat hukum tersebut merupakan wujud peran serta aktif Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo untuk turut serta dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di Kota Probolinggo yang diharapkan bisa mempercepat kegiatan pengadaan oksigen dalam keadaan darurat sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelayanan medis bagi pasien Covid-19 di UOBK RSUD Dokter Mohamad Saleh Kota Probolinggo.


Related posts